ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH HUNIAN KAMAR PADA HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA
Kata Kunci:
Strategi, Pemasaran, HotelAbstrak
Analisis strategi pemasaran merupakan analsis agar dapat mengetahui bagaimana mempertahankan dan meningkatkan penjualan produk atau jasa yang Hotel Bumi Senyiur jual.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang di lakukan Hotel Bumi Senyiur dalam meningkatkan jumlah hunian kamar pada hotel tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yaitu berupa data-data tertulis atau lisan dari hasil dari wawancara dengan key informan dan informan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Hunian Kamar Pada Hotel Bumi Senyiur sudah berjalan dengan baik. Sesuai dengan rencana meskipun masih ada hambatan dan kendala saat melakukan pemasaran.
##submission.downloads##
Diterbitkan
2020-12-01
Terbitan
Bagian
Artikel