PENGARUH EXPERIENTIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN NEED FOR UNIQUENESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PENGGUNA VESPA MATIC DI SAMARINDA
Kata Kunci:
experiential marketing, need for uniqueness, kepuasan pelanggan.Abstrak
Penelitian ini dilakukan pada Pengguna Vespa Matic Samarinda. dengan analisis Pengaruh Experiential MarketingTerhadap Kepuasan Pelanggan dengan Need For Uniqueness sebagai variabel moderasi Pada Pengguna Vespa Matic Di Samarinda. Adapun subjek penelitian ini adalah Pengguna Vespa Matic indonesia Samarinda, tersebar di kota Samarinda, dengan jumlah 160 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan software SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan pada pengguna Vespa Matic Samarinda dapat di hasilkan bahwa variabel experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan need for uniqueness sebagai variabel moderasi.
##submission.downloads##
Diterbitkan
2023-07-11
Terbitan
Bagian
Artikel